Bentley Flying Spur Bertabur Detail Serat Karbon

Bentley Flying Spur Bertabur Detail Serat Karbon

KabarOto.com - Bagi peminat sedan mewah seperti Bentley Flying Spur, kini ada suguhan menarik berupa Styling Specification. Mantapnya lagi berbahan serat karbon.

Bodi kit sporty dipasangkan sebagai peningkat tampilan, sehingga tak terlihat sebagai saloon yang sopan di jalan raya. tapi memang, Flying Spur yang sudah diperkenalkan tahun 2019 punya performa dahsyat.

Baca juga: Begini Penjelasan Nissan Soal Fitur One Pedal Operation



Setidaknya penambahan Styling Specification di Flying Spur ini juga memberikan nilai lebih gerak empat rodanya dan teknologi four wheel steer chassis.



Adapun barang penambahannya adalah front splitter, side sills, rear diffuser, dan boot lid spoiler. Semuanya dibuat oleh tangan terampil bermaterial high-gloss 2x2 twill carbon fibre.

Baca juga: Ucup Lawless Garage: Cari Komponen Saat Pandemik Agak Ribet



Yup, komponen ini dibuat sempurna bahkan permukaannya dibuat halus bagaikan cermin. Oh iya, cara pembuatannya side sills berlogo Bentley menggunakan proses 3D electroformed.



Bentley menjamin kualitas pembuatannya benar-benar tangguh. Diklaim sudah melewati pengujian guncangan, terpaan angin kencang hingga sejauh 100.000 km. Bahkan perubahan cuaca serta penekanan dengan berat dan benturan.