POPULAR STORIES

New BMW X7 Sport Meluncur, Hadirkan Konsep The Next Level Luxury

New BMW X7 Sport Meluncur, Hadirkan Konsep The Next Level Luxury Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - BMW X7 xDrive40i M Sport meluncur, hadirkan konsep The Next Level Luxury. Mobil ini menjadi pembuka bagi merek asal Jerman tersebut, memperkenalkan produk unggulannya di awal tahun 2023. Nantinya, beberapa model lain akan dihadirkan juga tahun ini.

New BMW X7, tampilannya berbeda dari model sebelumnya, desain lebih futuristik dengan lampu DRL LED dan LED proyektor terpisah di bagian bawahnya. Lalu model kidney grille baru, juga dibuat lebih kecil sehingga terlihat proporsional.

Baca Juga : BMW Alpina B5 GT Diproduksi Hanya 250 Unit

Jantung pacu mobil ini menggunakan sistem Mild Hybrid 6 silinder segaris, berkapasitas 3.000 cc. Menghasilkan tenaga 381 dk, dan torsi puncak hingga 520 Nm. Disambung ke penggerak AWD xDrive, memungkinkan mobil besar ini akselerasi 0-100 kpj dalam 5,8 detik saja.

Selain itu, New BMW X7 memberikan kenyamanan dan kepraktisan di dalam kabin, dengan BMW Operating System 8 terbaru, serta tampilan BMW Curved Display, dibentuk dari information display 12,3 inci, dan control display ukuran 14,9 inci, membuat kokpit semakin canggih.

Baca Juga : Modifikasi BMW X3 E83 2005, Dari SUV Warisan Jadi Banyak Kenangan

Ditawarkan dengan harga Rp 2,417 miliar Off The Road, mobil ini siap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia yang mencari kemewahan, performa, dan kepraktisan.

Selain itu BMW Indonesia juga umumkan kerjasama strategis dengan Sompo Insurance, hadirkan program untuk kenyamanan pelanggan, di antaranya BMW Extended Warranty yang semula 3 tahun kini menjadi 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus.

BMW Group Indonesia juga hadirkan layanan premium untuk pelanggan lebih luas lagi (Peace of Mind Extended) dengan detail seperti berikut :

1. Semua kendaraan dilengkapi dengan Extended Warranty hingga 5 tahun / jarak tempuh tidak terbatas.

2. Kini semua kendaraan hadir kembali dengan paket Service Inclusive Plus 5 tahun atau 60.000 km.

3.Semua kendaraan dilengkapi dengan Tire Coverage selama 2 tahun.

4. Semua kendaraan dilindungi dengan Roadside Assistance selama 3 tahun.