POPULAR STORIES

New Daihatsu Ayla Dan New Daihatsu Sirion Meluncur Online

New Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion Meluncur Online

KabarOto.com - Di tengah mewabahnya virus corona ternyata tidak mengurungkan niat Agen Pemegang Saham (APM) untuk memperkenalkan produk terbarunya. Kamis (19/03) menjadi waktu yang dipilih PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan sekaligus dua produknya.

New Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion kini memiliki penampilan baru yang lebih sporty dan segar. Di mana keduanya menyasar milenial melalui penampilan serta fitur-fiturnya. Tema yang diusung masing-masing city car berbeda, loh! "Ayla Serius Serunya" dan "Sirion Serius Hitsnya".

Baca Juga: New Toyota Agya, Ini Harga Lengkapnya

Daihatsu Ayla diperkenalkan dengan tampilan yang lebih sporty menggunakan bumper dan gril seperti yang digunakan Ayla Turbo, nah city car ini ditampilkan saat GIIAS 2019 lalu. New Ayla juga didukung dengan berbagai fitur menarik di interiornya, sob.

Daihatsu Sirion juga menambah pilihan city car yang cocok untuk milenial. New Sirion memiliki penambahan aerokit dan side stoner guard baru. Nah, tambahan inilah yang dirasa Daihatsu Astra membuat penampilan New Sirion lebih segar.

Baca Juga: Pengendara Mobil dan Motor Wajib Gunakan Ini Untuk Cegah Virus Corona

Nah, dua city car Daihatsu ini sudah bisa dicoba di 250 lebih outlet seperti yang dijelaskan Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), "Silahkan kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan test drive."