POPULAR STORIES

New Harley-Davidson Softail Standard, Bebas Berekspresi

New Harley-Davidson Softail Standard, Bebas Berekspresi New Harley-Davidson Softail Standard

KabarOto.com - Markas Harley-Davidson di Milwaukee pada penghujung Februari ini (24/2), menghadirkan pengalaman baru bagi para penjelajah dengan mengemas New Harley-Davidson Softail Standard.

Berkarakter bobber melalui racikan sasis Softail dan mesin performa tinggi Milwaukee-Eight V-Twin. Tak terlihat mencolok di tengah kerumunan, hanya disadari dari kelir klasik Vivid Black dan kemilau chrome.

Baca juga: Valentino Rossi Kaget, Belasan Pembalap Terpaut Setengah Detik

New Harley-Davidson Softail Standard

Yup, tak ada komponen yang merepotkan di Softail Standard ini, hanya ada satu jok tunggal dan fender belakang minimalis. Tangki bahan bakar hanya 13,2 liter memeluk frame dan menempel manis di atas mesin.

Harley-Davidson Softail Standard

Tapi memang, meski tak ada yang menyadari di tengah keramaian, ketika mesin Milwaukee-Eight V-Twin berkapasitas 107 cubic inch (1.750 cc) dinyalakan pastinya suara dari knalpot 2-into-2 membuat mata tertuju ke Softail Standard.

New Harley-Davidson Softail Standard

Tampil resik dan rapi, terlihat dari pelek model jeruji berukuran 19 inci di depan dan 16 inci bagian belakang. Suspensi depan model garpu dibalur warna mengilap. Clamp dan riser dibuat mengilap juga. Lampu depan dibalut chrome dan juga sein, sedikit diberi cat kontras Vivid Black.

Harley-Davidson Softail Standard

Bagi yang ingin menebusnya, harga mulai dari $13,599 atau setara Rp 189 juta. Oh iya, Harley-Davidson juga mengklaim bahwa Softail Standard bisa menjadi bahan karya modifikasi yang tak terbatas.

Baca juga: Bugatti Chiron Masih Sisa 100 Unit Lagi!

New Harley-Davidson Softail Standard

Softail Standard sudah disiapkan empat Genuine Motor Parts & Accessories yang cukup membuatnya beda dengan motor lainnya. Sekadar bisikan, bagi yang fokus pada performa, ada pilihan mesin Harley-Davidson Screamin’ Eagle Stage Upgrade.

Harley-Davidson Softail Standard

Bila ada yang berminat membeli paketnya, mulai dari Day Tripper Custom Package, Coastal Custom Package, Touring Custom Package, dan Performance Custom Package. Tentunya, ada tambahan harganya!