New Honda Mobilio Raih Sambutan Positif Dari Konsumen Di Indonesia

New Honda Mobilio Raih Sambutan Positif dari Konsumen di Indonesia New Honda Mobilio (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Kamis (21/2/2019) lalu baru saja meluncurkan New Honda Mobilio di Tanah Air. Mobil berkapasitas 7-penumpang tersebut kini tampil lebih segar dengan sejumlah ubahan yang kini diusungnya.

Menariknya, selama tiga hari periode peluncuran yang dikemas dalam bentuk pameran yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Mobil ini ternyata mendapatkan sambutan baik dari konsumen. Pihak HPM mencatat sebanyak 74 unit New Honda Mobilio telah dipesan konsumen selama pameran berlangsung.

Baca juga: Honda Lakukan Penyegaran Pada Mobilio Dan Civic Turbo Sedan

"Selama pameran tiga hari itu Honda Mobilio sudah dipesan sebanyak 74 unit. Kalau untuk Civic yang juga kita luncurkan itu pemesanannya tidak sampai 10 unit," ujar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Director HPM.

Selain itu, Jonfis pun turut menegaskan bahwa konsumen yang telah melakukan pemesanan New Honda Mobilio akan segera diterima konsumen dalam waktu dekat. Mengingat unit New Honda Mobilio telah tersedia.

"Unit saat ini kita pastikan sudah ready. Tapi tergantung kepada varian dan warna yang dipilih konsumen," beber Jonfis.

Dengan hadirnya model terbaru dari Mobilio, Honda Indonesia berharap mobil andalan mereka di segmen LMPV itu masih dapat meraih pasar yang besar di Tanah Air.

Baca juga: Ini Alasan Kuat New Honda Mobilio Tidak Alami Rombakan Besar

"Target tahunan kita itu 20.000-an unit, mudah-mudahan dengan model baru ini mampu bersaing di segmen LMPV," tambahnya.

Sekadar informasi, sepanjang tahun 2018 lalu Honda Mobilio membukukan penjualan yang cukup baik yakni sebesar 23.561 unit.