Honda Lakukan Penyegaran Pada Mobilio Dan Civic Turbo Sedan

Honda Lakukan Penyegaran Pada Mobilio dan Civic Turbo Sedan New Honda Mobilio (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) pada hari ini (21/02) resmi memperkenalkan dua model mobilnya yakni New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo sedan, keduanya mendapatkan sejumlah penyegaran (facelift) yang membuatnya semakin menarik perhatian.

Yulian Karfili, Assitant Manager Public Relation Departement PT HPM menjelaskan, "Melalui penyegaran pada dua produk ini, kami ingin memberikan value lebih bagi konsumen di Indonesia. Melihat persaingan pasar otomotif di Indonesia yang semakin ketat," ujarnya saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Skill Contest Kembali Digelar Di Indonesia

New Honda Mobilio tampil dengan sejumlah penyegaran khususnya eksterior dan juga penambahan sejumlah fitur baru pada interior, dan ditawarkan tanpa mengalami kenaikan harga, jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Eksterior New Honda Mobilio kini telah dilengkapi dengan DRL dan New Projector Headlamp dengan LED untuk menghasilkan visibilitas yang lebih baik. Selain itu, kini dilengkapi pelek baru berukuran 15 inci two tone yang membuatnya semakin terlihat sporty.

Untuk menunjang kesan stylish dan sporty, New Honda Mobilio kini diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping dan belakang. Mobil 7 penumpang ini pun dilengkapi head unit layar sentuh baru berukuran 6,2 inci yang telah terkoneksi dengan hands free telepon genggam, USB port, Bluetooth, kamera belakang, dan pemutar CD/DVD.

Kabin pun kini semakin segar dengan warna baru pada dasbor dengan dominasi warna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kabin.

Sementara New Honda Civic 1.5L Turbo sedan juga turut mendapat penyegaran yang membuatnya jadi lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap.

New Honda Civic menggendong desain baru pada front lower bumper, rear chrome lower garnish, dan fog lamp berteknologi LED yang telah dilengkapi dengan chrome garnish. New Honda Civic juga menampilkan pelek 17 inci berdesain baru.

Baca juga: Honda Bocorkan Interior Mobil Listrik Yang Akan Meluncur

Pada sisi interiornya, terdapat desain baru pada kursi pengemudi dan penumpang depan yang semakin elegan dengan pengaturan elektrik 4-way power seat adjuster. New Honda Civic 1.5L sedan ini pun dilengkapi dengan Auto Dimming Rear View Monitor.

Kini New Honda Civic hanya ditawarkan dalam 1 varian saja, yang menyempurnakan dan memadukan dua pilihan model sedan ini sebelumnya.