POPULAR STORIES

Honda Tambah Jaringan Diler 3S Di Kota Manado

Honda Tambah Jaringan Diler 3S di Kota Manado Dealer Honda KMG Manado (HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer mereka yang kini telah mencapai 150 diler secara nasional, melalui diler Honda KMG Manado, yang menjadi diler kedua Honda di wilayah tersebut.

Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe menjelaskan, “Hari ini kami telah meresmikan diler ke-150 di kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga diler ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” jelasnya.

Dealer Honda KMG Manado beralamat di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, Kel. Winangun Atas, Kec. Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai dan luas hingga 4.806 m2.

Baca juga: Honda Brio Bakal Punah Di Negeri Hindustan Dalam Waktu Dekat

Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer Honda KMG Manado juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service serta 2 washing bay. Honda KMG Manado juga memiliki area spareparts seluas 128 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Manado.

Sementara Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menambahkan, “Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga diler Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya,” imbuhnya.

Baca juga: Honda Accord Disulap Jadi Lamborghini Aventador, Sob!

Sekadar informasi, Honda telah memiliki 150 diler resmi dan 52 sub diler 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Secara total, kini Honda telah memiliki 202 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.