POPULAR STORIES

Honda Accord Disulap Jadi Lamborghini Aventador, Sob!

Honda Accord Disulap Jadi Lamborghini Aventador, Sob! Lamborghini KW (Carscoops)

KabarOto.com - Modifikasi cukup ekstrem dilakukan perusahaan asal Negeri Hindustan, Executive Modcar Trenz. Di mana perusahaan yang bermarkas di Mumbai, India itu membuat replika dari supercar asal Italia, Lamborghini Aventador.

Jika dilihat secara sepintas, memang secara tampilan sangat menyerupai supercar Lamborghini. Namun siapa sangka, mobil tersebut aslinya adalah sebuah mobil sedan Honda Accord, lohh!

Jelas Honda Accord tersebut mendapatkan beragam rombakan, agar secara desain dapat serupa dengan Lamborghini Aventador. Perubahan paling terlihat tentunya dari desain sedan empat pintu ala Accord, kini berubah menjadi Coupe 2 pintu.

Baca juga: Sadis! Toyota 86 Ini Bercita Rasa Lamborghini

Sedikit aneh memang, jika dibandingkan dengan model asli dari Aventador. Untuk versi replika ini terlihat lebih tinggi dari versi aslinya. Namun untuk menyamarkan kekurangan tersebut, pihak modifikator pun tak tinggal diam. Mereka menggunakan warna Arancio Argos khas Aventador pada mobil tersebut.

Lamborghini adalah salah satu produsen mobil super mewah yang punya banyak penggemar. Desain-Desain yang sporty adalah andalan pabrikan asal Italia tersebut. Tak hanya orang super kaya, banyak orang dengan kemampuan ekonomi biasa juga naksir mobil Lamborghini, salah satunya Aventador.

Diluar itu, ubahan pada bagian eksterior seperti lampu depan dan lampu belakang terlihat dibuat cukup presisi.

Baca juga: Setelah 5 Tahun, Akhirnya Lamborghini Lakukan Penyegaran Pada Huracan

Sangat disayangkan untuk detail lebih dalam, pihak modifikator masih enggan untuk membeberkan secara rinci. Mengingat pemiliki mobil mungkin saja belum bisa membayangkan seperti apa penggerak untuk replika Lamborghini tersebut.

Pun begitu, si pemilik mobil bisa saja sudah cukup puas dengan tampilannya yang memang sangat mirip dan sulit membedakan saat dipandang sekilas dengan supercar berharga miliaran tersebut.