Sadis! Toyota 86 Ini Bercita Rasa Lamborghini

Sadis! Toyota 86 ini Bercita Rasa Lamborghini Toyota 86 modifikasi Lamborghini (istimewa)

KabarOto.com - Dunia modifikasi memang seperti tak ada habisnya, beragam ide yang terbilang liar pun bermunculan. Salah satunya seperti yang terjadi pada Toyota FT86 berikut ini yang bertransformasi menyerupai sport utility vehicle (SUV), Lamborghini Urus.

Mengutip laman Autoevolution, mobil tersebut muncul di akun instagram @carcuration. Mobil tersebut pun diketahui turut mejeng di ajang di gelaran Tokyo Auto Salon 2019. Ubahan yang cukup ekstrem tersebut pun otomatis menyita mata sejumlah pengunjung pameran.

Hal tersebut beralasan, pasalnya jika dilihat secara kasat mata. Mobil itu memang sangat menyerupai SUV asal Italia tersebut. Namun yang sedikit membedakan terlihat pada fender besar yang tetap terlihat khas mobil produksi Jepang.

Baca juga: Wakili Tim Indonesia, Toyota 86 Ini Siap Berlaga Di Ajang Drift International

Untuk menunjang kesan SUV yang kian kental, ground clearance pun telah dirancang lebih tinggi. Selain itu, bumper pun kini terlihat lebih agresif untuk menunjang kesan gahar.

Guna menambah kesan sporty nan garang, mobil ini telah didukung dengan pelek dan roda combo yang seakan sanggup melahap segala medan off-road.

Saat mengintip lebih jauh tampilan mobil ini, ternyata bagian belakang justru dikonversi menjadi sebuah truk pikap. Lihat saja mulai dari pilar B hingga bagian belakang ternyata memiliki ruang terbuka.

Dengan kata lain, mobil ini tidak hanya mirip Lamborghini Urus, namun bisa dibilang sebagai kawin silang antara Urus dan Lamborghini LM002, lohh!

Well.. bagaimana menurut kalian?