POPULAR STORIES

New Honda PCX160 Dilapisi Warna Baru, Harga Mulai Rp 32 Jutaan

New Honda PCX160 Dilapisi Warna Baru, Harga Mulai Rp 32 Jutaan New Honda PCX 160 Royal Matte Blue (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru pada New Honda PCX160. Semakin memperlihatkan kesan mewah dan eksklusif, serta tampak semakin gagah.

New Honda PCX160 dilapisi warna Royal Matte Blue, dikombinasikan dengan biru di bodi atas, dan hitam di bawah. Dibanderol Rp 32.179.000 (OTR) Jabodetabek untuk tipe CBS dan Rp 35.610.000 untuk tipe ABS.

Selain itu, pilihan warna lain Magnificent Red, dan Brilliant Black, melengkapi varian Wonderful White, yang sudah hadir di tipe CBS. terdapat emblem 3D, berdesain baru. Sedangkan tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue, hadir melengkapi varian warna Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black.

Baca Juga: Cover Penutup Bensin Honda PCX 160 Tidak Bisa Dibuka, Ini Solusinya!

Tipe ABS ini, juga tampil dengan sentuhan pelek berwarna burnt titanium, dan penyematan emblem 3D berwarna gold. Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, varian warna baru ini, untuk memenuhi permintaan pecinta skutik premium di Tanah Air.

New Honda PCX 160 Royal Matte Blue (Foto: AHM)



“Melalui warna baru, kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan partner berkendara, dengan desain terbaik, didukung beragam fitur canggih," tambahnya. New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru, berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 14,4 dk di 8500 rpm, dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Dibekali fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), mampu memberikan sensasi berkendaea yang baik. New Honda PCX160 diklaim mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 kpl. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System, metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Selain itu, juga dilengkapi Honda Smart Key, dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe. Model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya, berkapasitas 30 liter. Tampilan digital panelmeter yang canggih, mudah dilihat, serta All LED Lighting System, menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Baca Juga: Tanggapan Astra Honda Motor Tentang CVT ADV160 Dan PCX160 Yang Bermasalah

Model ini, didukung ban tubeless lebar berukuran 110/70-14 untuk depan dan belakang 130/70-13, desain Y shaped 5 spoke. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu semakin memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.