New Honda Step WGN Fokus Kenyamanan Penumpang

New Honda Step WGN Fokus Kenyamanan Penumpang New Honda Step WGN (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Step WGN kembali mendapatkan penyegaran produk dari sisi eksterior dan interior. Di mana, ruang di area kabin ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan untuk penumpang.

Kenyamanan di dalam kabin New Honda Step WGN diperlihatkan dengan pilihan warna yang hangat dan dimensi kaca yang lebih besar. Kesan mewah juga didapatkan melalui material pelapis berbahan suede, sehingga mobil berkapasitas 7-8 penumpang ini terkesan mewah. Selain itu, jok penumpang dibuat lebih nyaman ketika perjalanan jauh, dengan pengaturan sudut rebahnya.

Soal hiburan, penumpang dapat menikmati sistem infotainment melalui layar sentuh 10,21 inci di konsol tengah. Fitur pendukung lain yang memberikan kenyamanan lebih adalah audio, sistem navigasi, Power Tailgate dengan kelengkapan fitur memori yang membuat pintu bagasi belakang tidak terbuka penuh ketika berada di tempat yang sempit.

Baca juga: Hasil Penjualan HPM Bulan Mei 2022, Honda Brio Paling Banyak Terjual

Dasbor New Honda Step WGN

New Honda Step WGN juga memiliki pintu geser elektrik yang pertama di dunia memperkenalkan teknologi sensor sentuhan jari. Selanjutnya, seluruh varian mobil sudah memiliki penyaring udara kabin standar PM2.5.

Mesin yang digunakan New Model Step WGN adalah e:HEV 2.000 cc i-VTEC dipadukan dengan 2 motor listrik. Selain itu, ada juga pilihan mesin konvensional 1.500 cc didukung teknologi VTEC Turbo.

Area kabin diklaim semakin luas

Saat mengaktifkan mode e:HEV, berarti pengemudi melakukan efisiensi dengan mengurangi gesekan mesin secara menyeluruh. Motor listrik ini membuat akselerasi lebih kuat dan bertenaga dan melaju mulus ketika kecepatan rendah atau tinggi.

Baca juga: Hasil Penjualan Kuartal Pertama 2022 Honda Di Wilayah JawaTimur, Bali Dan Nusa Tenggara

Begitu pula saat melakukan perjalanan jauh, tingkat efisiensi tinggi mesin lebih optimal. ketika memilih gigi elektrik di “B” membuat deselerasi lebih kuat. Hal ini tentu saja membuat kampas rem lebih awet, dan pengemudi bisa lebih tenang ketika berkendara.

Tampilan belakang

Sedangkan, mesin VTEC Turbo telah ditingkatkan mulai dari putaran rendah dibanding model sebelumnya. Sistem gerak empat roda alias AWD telah ditingkatkan pula untuk membuat laju mobil lebih bertenaga dan stabil meski di permukaan salju atau kondisi jalanan buruk.

Terakhir soal harga, New Honda Step WGN dibanderol mulai dari Rp 325 jutan hingga Rp 416 jutaan.