POPULAR STORIES

New Hyundai Santa Fe Akan Ada Pilihan Elektrifikasi

New Hyundai Santa Fe akan ada Pilihan Elektrifikasi

KabarOto.com - Bagi para penggemar Sport Utlity Vehicle (SUV) yang tengah mencari sebagai andalan kendaraan anyar, sepatutnya menunggu kebaruan Hyundai Santa Fe.

Hyundai Motor hari Selasa ini, (26/5), baru saja merilis satu gambar siluet New Santa Fe. Meski belum tampak keseluruhan, Hyundai mengklaim New Santa Fe mendapat sentuhan lebih segar pada eksterior dan juga interiornya.

Tak ketinggalan meningkatkan keselamatan berkendara dan juga kenyamanan selama berada di dalam kabin. Tarikan garis di gril serta pendaran LED sebagai Daytime Running Light (DRL) menjadi salah satu bagian Integrated Architecture.

Dua dekade Hyundai Santa Fe, evolusi dari ikon mobil Korea



Yup, gril lebih lebar membuat New Santa Fe lebih berkarakter tegas, sementara itu corak geometri menambahkan aspek steroskopik. Bentuk T di DRL melengkapi kesan tangguh dan membuat New Santa Fe lebih dikenali dari kejauhan.

Oh iya, bagi yang ingin emisi gas buang lebih bersih untuk New Santa Fe akan disuguhkan pilihan elektrifikasi termasuk hybrid dan plug-in hybrid untuk kali pertama. Kali pertama pula New Santa Fe akan menjadi model Hyundai pertama di Eropa dan SUV global Hyundai pertama berbasis dari platofrm kendaraan Hyundai generasi ketiga.

Adapun platorm ketiga yang menjadi andalan New Santa Fe ini memungkinkan untuk penyempurnaan pada performa, pengendalian dan keselamatan termasuk memfasilitasinya dengan sumber tenaga elektrifikasi.

Sedianya New Santa Fe ini sudah bisa dipantau di lantai diler kawasan Eropa pada bulan September 2020. Informasi lebih lanjut soal New Santa Fe ini, terus pantau KabarOto ya sob!