POPULAR STORIES

New Nissan Terra Siap Meluncur Di GIIAS 2018

New Nissan Terra Siap Meluncur di GIIAS 2018 New Nissa Terra (Foto: Dok. Nissan)

KabarOto.com - PT. Nissan Motor Indonesia memastikan bakal meluncurkan SUV terbarunya New Nissan Terra di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

New Nissan Terra hadir sebagai bentuk komitmen Nissan Indonesia kepada konsumennya di Tanah Air. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility.

"Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: Digugat Karena Tidak Menyediakan Ban Cadangan, Ini Jawaban Nissan

Pada bulan Mei, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan. Terra diklaim bakal memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun.

Baca Juga: Perkuat Penjualan Di Indonesia, Nissan Siapkan Strategi Ini

Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung, termasuk area 'SUV Legendaris' yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra.

Nissan Intelligent Mobility adalah visi Nissan untuk mengubah cara mobil dibuat, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat. Pada GIIAS 2018 nanti, anda dapat mengunjungi booth Nissan yang terletak di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.