New Suzuki Carry Pikap Dibuat Lengkap, Ini Harganya!

New Suzuki Carry Pikap Dibuat Lengkap, Ini Harganya! New Carry Pikap

KabarOto.com - Memasuki tahun 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Suzuki Carry Pikap. Mobil ini dikemas dengan tampilan yang lebih baru lebih kokoh dan tangguh.

Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, mengatakan, peluncuran mobil baru ini, merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen. “Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran," terangnya.

Baca Juga: Mobil Suzuki Buatan Lokal Laris Manis, Carry Pikap Mendominasi

Dengan begitu, produk Suzuki bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pikap lebih kokoh, tangguh, dan aman,” jelas Hideaki, saat jumpa pers virtual, Kamis (21/01).

Bak lebih luas

Ubahan terlihat dari desain front grille dan bumper, mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe. Mempertegas dan memperkuat karakter New Carry Pikap sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Selain ubahan sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pikap yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR). letaknya di bawah glove box. APAR ini akan tersedia di semua varian Suzuki yang diproduksi tahun 2021.

Selain itu, dimensi bak yang lebih luas, kabin lega dengan teknologi terkini, sampai mesin K15B-C yang irit dan bertenaga. Adapun untuk Flat Deck memiliki panjang bak muatan 2.505, lebar 1.665 mm dan tinggi 360 mm hanya dibuka dari sisi belakang. Sementara untuk Wide Deck 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm, bisa dibuka tiga sisi.

Baca Juga: New Suzuki Carry Pikap Kian Tingkatkan Market Share

New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Suzuki New Carry Pikap untuk Jakarta dibanderol Rp 152.500.000 untuk tipe Flat Deck, tipe Flat Deck AC/PS Rp 161.000.000, tipe Wide Deck Rp 153.500.000, dan Rp 162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.