POPULAR STORIES

New Toyota Hilux Single Cabin Kini Lebih Bertenaga

New Toyota Hilux Single Cabin Kini Lebih Bertenaga

KabarOto.com - Untuk terus mempertahankan eksistensinya di segemen kendaraan komersial, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada kendaraan pikap andalannya. Penyegaran tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja pikap Hilux andalannya.

Hilux Single Cabin Diesel merupakan generasi ke-8 yang hadir untuk memenuhi pasar kendaraan komersial, diklaim memiliki ketangguhan juga kenyamanan. TAM melakukan penyegaran pada Hilux Single Cabin varian 4x2 dan 4x4 dengan penyematan mesin diesel baru, yakni GD series.

“Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobil-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya. Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional,” ungkap Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Baca juga: Test Drive Toyota Kijang Innova 2.4G M/T Diesel, Impresi Saat Menjelajah Jakarta Hingga Jawa Timur

New Hilux Single Cabin kini menggendong mesin berkode 2GD-FTV, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum mencapai 147 dk dengan torsi 400 Nm. Mesin baru ini diklaim lebih bertenaga namun tetap memiliki efisiensi komsumsi bahan bakar yang baik. Sehingga Hilux menjadi mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmennya.

“Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel makin diterima pasar sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up. Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota. Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial,” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM.

Sebagai kendaraan model global Toyota, New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dan tangguh dengan velg berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan. Kendaraan ini merupakan hasil pengembangan Toyota untuk kendaraan pikap dan multiguna untuk memenuhi permintaan pelanggan di lebih dari 140 negara.