POPULAR STORIES

New Toyota Yaris 2020 Pertegas Ke Generasi Muda

New Toyota Yaris 2020 Pertegas ke Generasi Muda

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor hari Selasa ini, (8/9), resmi memperkenalkan New Yaris 2020 di Indonesia. Toyota mengaku melihat respon positif dari pelanggan sehingga Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan mobilitas pelanggan.

Peluncuran dilakukan secara virtual terkait pandemik Covid-19 dengan angka yang masih bertambah setiap harinya. Meski demikian, pihaknya menjabarkan bahwa Toyota Yaris mengusung minor changes atau beberapa perubahan di mobil barunya itu.

“New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Baca Juga: Upgrade Tampilan Toyota Innova Jadi Venturer? Segini Biayanya

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Generasi Toyota Yaris memang dikenal sebagai hatchback Toyota yang menyasar anak muda. "Konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang mengalami penyegaran,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.