POPULAR STORIES

New Toyota Yaris Bisa Dimodifikasi Dari Diler Resmi, Mau?

New Toyota Yaris Bisa Dimodifikasi dari Diler Resmi, Mau?

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Toyota Yaris. Ada ubahan di bagian bumper, gril, lampu LED, sistem entertainment, juga kamera mundur dan steering radius.

Saat peluncurannya Selasa kemarin, (9/9), Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengutarakan kemungkinan personalisasi kendaraan untuk konsumen yang menginginkan mobil sesuai selera.

Bernama Toyota Customization Option (TCO), hal tersebut ditujukan bagi pelanggan untuk dapat melakukan kustomisasi New Yaris. Ada berbagai jenis aksesori dengan jaminan kualitas produk dari Toyota yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pembelinya.

Baca Juga: Sumbang Angka Penjualan Baik, Toyota Yaris 2020 Naik Harga Rp12 Jutaan

Disebutkan Anton, ragam aksesori pada New Yaris ini di antaranya adalah Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD yang otomatis bertujuan membuat tipe New Yaris TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

"Seluruh aksesori ini dapat dipesan di diler-diler saat membeli dan langsung dipasang pada saat membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100 ribu km jika dipesan bersamaan dengan kendaraan barunya," ujarnya.