New Wuling Cortez Innovating Comfort Zone, Ada Penambahan Fitur

New Wuling Cortez Innovating Comfort Zone, Ada Penambahan Fitur Foto: KabarOto

KabarOto.com – Pada 24 Maret 2022 silam, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan New Wuling Cortez ke publik melalui kanal Youtube Wuling MotorsID. Kendaraan yang hadir di segmen Multi Pupose Vehicle (MPV) ini mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’, dengan pembaharuan dan penambahan fitur pintar.

Tagline tersebut disematkan, karena Wuling New Cortez mengusung konsep Smart MPV, yang didukung fitur Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi.

Model terbaru Cortez ini hadir dengan logo Wuling wawrna silver untuk pasar Indonesia. Ini merupakan komitmen Wuling untuk terus berinovasi, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Tebar Promo Konsumen
Logo baru warna perak, komitmen Wuling untuk terus berinovasi

“Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ujar Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

New Cortez dipasarkan dalam 4 pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Sementara untuk variannya terdapat dua, yakni New Cortez CE dibanderol Rp 287.300.000 dan New Cortez EX dengan banderol Rp 325.650.000.

Jantung mekanis New Cortez mengandalkan mesin bensin 4 silinder, DOHC, plus turbo, sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 140 dk dengan torsi maksimum 250 Nm pada putaran mesin 1.600 rpm – 3.600 rpm. Transmisi menggunakan CVT, sehingga distribusi tenaga mesin terasa cukup responsif, tidak ada hentakan.

Baca juga: Seperti Ini Fitur Internet Of Vehicles Di Wuling New Cortez
Mesin 4 silinder DOHC Turbo 1.500 cc yang bertenaga dengan transmisi CVT

Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.