POPULAR STORIES

Wuling Experience Weekend Tebar Promo Konsumen

Wuling Experience Weekend Tebar Promo Konsumen WM

KabarOto.com - Wuling Motors hari ini (24/05) menggelar program bertajuk 'Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation', berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam fitur Wuling, seperti Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

“Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 29 Mei 2022,” jelas Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Baca juga: Hal Yang Diperhatikan Agar Fitur IoV Di New Wuling Cortez Bisa Berfungsi

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV), hingga Wuling Indonesian Command (WIND).

Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5 juta serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Baca juga: Mei Ini Ada Program Menarik Miliki Wuling Almaz RS, New Cortez, Dan New Confero S

“Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022. New Cortez merupakan Smart MPV terbaru dari Wuling yang kini dilengkapi dengan Internet of Vehicle dan Wuling Indonesian Command, serta memberikan kenyamanan lebih berkat adanya multipurpose seat-tray,” tutup Kharismawan Awangga.