POPULAR STORIES

NF.13 Tawarkan Jasa Lukis Motor Hingga Barang Bernuansa Custom Culture

NF.13 Tawarkan Jasa Lukis Motor Hingga Barang Bernuansa Custom Culture Foto: Kipli

KabarOto.com - Saat yang lain gelar event online, acara offline Parjo Movement tetap diadakan di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang. Acara tersebut dihelat selama lebih dari 2 minggu berturut-turut yakni mulai tanggal 13 hingga 27 Agustus 2020.

Tak hanya memajang motor-motor dan mobil-mobil modifikasi, ada booth unik milik NF.13 (@Nova.Tigabelas) yang markasnya berada di kawasan Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. Ditemui sedang sibuk memperlihatkan aksi pinstripping dengan tangan dinginnya di booth-nya pada acara tersebut.

Berbagai obyek, mulai dari motor, helm, hingga berbagai perkakas dilukisnya saat ditemui KabarOto. "Iya, setiap ada acara seperti ini kami hadir dan display bermacam-macam hasil karya kami," ujar Nova, pentolan Nova Tigabelas.

"Kami biasa melukis di berbagai bidang seperti persneling, helm, gantungan kunci, dan lain-lain sesuai permintaan pelanggan," imbuh pria berkacamata tersebut.

Baca Juga: Parjo Rangkul Ratusan Bikers Gelar Acara Di Hutan Bogor

Pengerjaan handpainting sendiri, ia bilang prosesnya dalam hitungan jam, jadi bisa ditunggu. "Saya sih paling sering mengerjakan handpainting di helm, kalau itu jasanya mulai Rp 150 ribu, relatif bergantung tingkat kesulitannya," ujarnya.

Saat diwawancara, dirinya dan tim memboyong motor ke dalam booth-nya sekaligus demonstrasi di lokasi. Terlihat juga banyak sekali barang yang dipajang dirinya mulai dari botol air minum hingga sepatu dengan lukisan tangannya. Menarik, ya!