POPULAR STORIES

'Ngaspal With HSR' Jadi Acara Temu Komunitas Mobil Jabodetabek Di Karawaci Tangerang

'Ngaspal With HSR' Jadi Acara Temu Komunitas Mobil Jabodetabek di Karawaci Tangerang Ngaspal With HSR

KabarOto.com - Menjaga kedekatan bersama komunitas, HSR Wheel menggelar acara bertajuk 'Ngaspal With HSR' di J99XAR, Karawaci, Tangerang. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Acara kali ini diselenggarakan dengan buka puasa bersama teman-teman komunitas kendaraan roda 4 se-Jabodetabek.

Tercatat lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil yang ikut meramaikan acara Ngaspal With HSR. Kehadiran para komunitas ini diklaim untuk menjaga pertemanan antar komunitas.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan, HSR Wheel Luncurkan 8 Pelek Baru Bergaya JDM

“Ngaspal With HSR dilaksanan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini,” ujar Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel (10/04).

Sebagai apresiasi, HSR Wheel juga berbagi dengan teman komunitas, dengan disediakannya hadiah berupa 5 set pelek yang dimenangkan melalui undian dan permainan. Adapula 100 voucher gratis wheel alignment dan 100 merchandise HSR Wheel yang juga diberikan kepada teman komunitas.

Baca Juga: Dukung Perkembangan Industri Otomotif Indonesia, HSR Wheel Miliki 100 Diler

Ngaspal With HSR kali ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador mereka. Hal ini merupakan langkah awal HSR Wheel untuk menggelar acara lainnya di kota-kota besar di Indonesia.

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tutup Hendra.