POPULAR STORIES

Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan, HSR Wheel Luncurkan 8 Pelek Baru Bergaya JDM

Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan, HSR Wheel Luncurkan 8 Pelek Baru Bergaya JDM HSR Wheel

KabarOto.com - HSR Wheel Indonesia kembali merilis 8 pelek bergaya JDM (Japanese Domestic Market), dibanderol mulai Rp 5 jutaan. Seluruh pelek dihadirkan dalam berbagai varian diameter, PCD, lebar, dan warna.

Model terbaru ini, hadir guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal yang ingin bergaya JDM.

Delapan pelek dengan desain terbaru ini masuk ke dalam 2 Series, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series. Penyebutan pada Boroko Series diantaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada HSR NX Series diberi nama NX SPO.

Baca Juga: Pamer 13 Mobilnya, Bukti Keseriusan HSR Wheel Rambah Dunia Modifikasi Indonesia

Tersedia dalam diameter 15, 16, 17 dan 18 inci. Pilihan PCD yang variatif, baik single maupun double PCD. Model single PCD ditawarkan untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100 mm sampai baut 5 PCD 114,3.

Sementara double PCD, dari lubang 8 untuk PCD 114,3 dan 100 hingga PCD 114,3 dan 100 mm untuk lubang baut 10.Harga 1 set pelek bervariasi, mulai dari Rp 5-9 juta, tergantung dari ukuran diameter.

Baca Juga: Dukung Perkembangan Industri Otomotif Indonesia, HSR Wheel Miliki 100 Diler

Sampai saat ini tersedia model lain untuk aliran modifikasi klasik, retro, elegan, sport dan racing. “Kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel”, ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Pihaknya mengatakan, seluruh produk HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk, dengan sertifikasi SNI, JWL dan VIA.