POPULAR STORIES

Pamer 13 Mobilnya, Bukti Keseriusan HSR Wheel Rambah Dunia Modifikasi Indonesia

Pamer 13 Mobilnya, Bukti Keseriusan HSR Wheel Rambah Dunia Modifikasi Indonesia

KabarOto.com - HSR Wheel mengaku terus berupaya dalam mendukung modifikator lokal untuk mengubah tampilan kendaraannya.

Hal tersebut klaimnya dibuktikan dengan belasan mobil Garapan HSR Wheel yang masuk ke dalam nominasi The Elite Showcase 2023.

HSR Wheel yang juga membuka booth di gelaran itu juga memamerkan beberapa produk terbaiknya, Terutama HSR Forged yang menjadi primadona mereka.

13 mobil garapan HSR Wheel dipajang disana. Mulai dari Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender dan mobil-mobil para brand ambassador.

Baca Juga: Diboyong Ke Amerika Serikat, HSR Wheel Diuji Di Nissan Skyline GT-R R32

Haruns Maharbina contohnya, memajang 3 (tiga) mobilnya yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster dan BMW 730 Li. Ketiganya menggunakan pelek HSR Forged yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobilnya.

“Terutama pada bagian custom pelek, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil Saya. Bagian finishingnya juga banyak pilihan warna,” ujarnya.

HSR Wheel yang berdiri sejak tahun 2013 mengklaim produknya telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Baca Juga: Local Pride, HSR Wheel Terima Desain Pelek Sesuai Keinginan

Kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler pelek bekas. Pihaknya juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.

“Sebagai bukti eksistensi, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.