POPULAR STORIES

HSR Wheel Sediakan Big Brake Kit Untuk Depan Dan Belakang

HSR Wheel Sediakan Big Brake Kit untuk Depan dan Belakang Foto : KabarOto.

KabarOto.com - HSR Wheel bukan hanya menjual pelek saja, namun sekarang juga mereka menjual big brake kit (BBK) atau rem besar untuk hampir semua mobil.

BBK ini bersifat universal, perbedaan utamanya hanya di bagian braket, dan hub tengah saja, namun untuk kaliper, dan piringannya hampir sama, hanya perlu disesuaikan dengan ukuran ukuran pelek.

Ukuran kalipernya pun ada 4 piston, dan 6 piston, sesuai mobil dan ukuran pelek. Lalu piringan rem pun juga ada beberapa opsi, seperti slotted dengan motif bergaris, serta J-hook seperti kail pancing.

Baca Juga : Bubut Jadi Solusi Rem Mobil Getar Dan Bunyi

Selain itu, HSR Wheel juga menyediakan penggantian untuk rem belakang bagi mobil yang sudah punya rem elektrik, seperti Honda CR-V Turbo, Civic Turbo dan lainnya. Lalu disediakan beberapa pilihan warna kaliper sesuai selera kalian.

Baca Juga : HSR Wheel Tawarkan Buat Pelek Pakai Desain Sendiri

Harga BBK HSR Wheel ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 10,5 jutaan, untuk mobil kecil seperti Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan lainnya. Harga sudah satu paket, kaliper, rotor, selang rem, minyak rem, dan pemasangan.