POPULAR STORIES

HSR Wheel Tawarkan Buat Pelek Pakai Desain Sendiri

HSR Wheel Tawarkan Buat Pelek Pakai Desain Sendiri Foto : KabarOto.

KabarOto.com - HSR Wheel punya inovasi tidak biasa, bukan menjual pelek dengan model yang sudah ada. Melainkan HSR Wheel dapat mewujudkan pelek yang kalian desain sendiri dalam waktu cukup singkat.

Ya benar, Sobat KabarOto bisa mendesain pelek yang kalian mau sendiri. Kalian bisa memberikan desain pelek ke HSR Wheel, lalu tim dari HSR akan menghitung apakah peleknya bisa dibuat atau tidak.

Asyiknya lagi metode pembuatan yang dilakukan adalah forged atau menggunakan CNC. Sehingga bahan alloy dibuat lebih solid, bukan hanya dicetak atau casting.

Baca Juga : Ganti Pelek Dan Ban Baru? Harus Langsung Wheel Alignment

Ukuran yang disediakan mulai dari 17 hingga 22 inci. Bahkan kalian bisa minta mau konstruksi monoblock, 2 piece (face, lips dan barrel menyatu), atau 3 piece (face, lips, barrel semua terpisah). Kalau kalian beli model 3 piece.

Ada beberapa keuntungan diantaranya baut rivet bisa dipilih mau tampak luar atau di dalam, kustom lips ukuran berapa, atau barrel ukuran berapa sehingga tampak lebih proporsional saat dipasang ke mobil.

Baca Juga : HSR Luncurkan Pelek 6 Baut Model Baru

Bahkan finishing-nya dapat dipilih sesuai selera, karena HSR memiliki beragam pilihan warna, dan finishing yang menarik.

Soal harga, ambil contoh 18 inci dan konstruksi 3 piece, banderolnya mulai dari Rp 40 jutaan sudah satu set 4 buah. Tidak sampai di sana, kita juga bisa pesan bahkan satuan atau sepasang, atau hanya bagiannya misalnya face saja atau lips saja.