POPULAR STORIES

Pakai Pelek Buatan Indonesia, Nissan Fairlady 370Z Nismo Dapat Pujian Di Jepang

Pakai Pelek Buatan Indonesia, Nissan Fairlady 370Z Nismo Dapat Pujian di Jepang Nissan Fairlady 370Z Nismo (HSR)

KabarOto.com - Merek pelek HSR asal Indonesia tampil di Stancenation Jepang, berlokasi dengan Odaiba Aomi NOP Section. Di sana, merek lokal tersebut dipasangkan ke mobil Nissan 370Z Nismo Versi 2011 milik Michael Jeremia, pria asal Indonesia yang bekerja di Jepang sebagai desainer mobil.

Mobil sedan bergaya JDM (Japan Domestic Market) tersebut diberi nama 'Ayase'. Mobil ini dipilih, karena dianggap bisa menarik banyak mata.

“Model Nissan 370Z Nismo ini cukup simpel untuk dimodifikasi agar lebih keren. Selain itu, mobil ini sangat menarik perhatian terutama pada acara Stancenation. Banyak Fairlady yang ikut acara tersebut, tentunya bangga pakai merek Indonesia di Jepang,” ucap Michael melalui pesan singkatnya.

Baca Juga: HSR Luncurkan Pelek 6 Baut Model Baru

Mobil ini menggunakan pelek HSR Forged dengan kode RFG HRN MJT diameter 19 inci, lebar 11 inci dengan offset minus 22 di depan, sedangkan lebar 12 inci dengan minus 13 di kaki belakang bikin mobil semakin semok.

Finishing pelek tersebut diberi warna Disk Brush Grey, dipadu Big Brake Kit HSR Braking system yang diklaim supaya tampilan lebih sporty. Pria yang tinggal di Kanagawa ini, mempercayakan modifikasi mobilnya di bengkel Wildline di Fukushima, Jepang.

Baca Juga: HSR Wheel Sediakan Big Brake Kit Untuk Depan Dan Belakang

Hasil finishing dan detail HSR Forged yang diekspor ke Jepang, diklaim membuat kagum owner sampai builder Negeri Sakura. Bahkan, banyak respon positif untuk pelek asal Indonesia tersebut.

“Banyak dari rekan di Jepang kaget dengan merek pelek HSR yang baru pertama ditampilkan di sana, hasil dan respon mereka sangat positif sekali di Jepang,” tutup Michael.