POPULAR STORIES

Tidak Bisa Dibeli, HSR Luncurkan Pelek Edisi Spesial Material Forged Magnesium Di IIMS 2024

Tidak Bisa Dibeli, HSR Luncurkan Pelek Edisi Spesial Material Forged Magnesium di IIMS 2024 HSR Luncurkan Pelek Edisi Spesial di IIMS 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - HSR meluncurkan pelek seri spesial di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sayangnya, pelek ini disebutkan hanya hadir untuk mobil milik seorang influencer yang diakui sebagai bukti nyata HSR selalu mendukung perkembangan dunia otomotif Indonesia.

"Kami menghadirkan pelek Fitra Eri 04 ini special untuk mobil miliknya dan menggunakan desain forged," ujar Hendra Wijaya Marketing Director HSR Wheel saat Press Conference di IIMS 2024 (18/02).

Pelek ini diklaim menggunakan desain forged dengan bahan magnesium, berkelir midnight black yang hanya ada satu di Indonesia. "Pelek ini hadir spesial, pertama dan hanya satu untuk mendukung tampilan mobil miliknya," tambah Hendra.

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama IIMS 2024, Ada Program Sobat Untuk Tukar Tambah Kendaraan

Bicara soal spesifikasi, pelek HSR FE-04 ini punya diameter 19 inci dengan lebar 9,5 inci rata. Offset 50, center bore bawaan Honda Civic Type R 64,1mm dan pcd 120 untuk lubang baut 5.

Model ini diambil dari pemenang lomba desain untuk FE-04. Pesertanya dari para pemenang desain FE-01 dan FE-04. Masing-masing maksimal mengirimkan dua desain untuk dilombakan. Perlombaan ini digelar pada Mei 2023 lalu.

Ryan Giffary menjadi pemenang untuk desain FE-04. Sebelumnya ia juga menang sebagai desainer FE-01 untuk Mazda Miata milik sang influencer.

Baca Juga: Program Motor Listrik Polytron Untuk Konsumen Selama IIMS 2024

"Syarat harus model palang, desainnya harus simple, ringan dan enggak norak. Itulah yang menjadikan saya membuat desain seperti ini. Bisa tampil kokoh dan bobot pelek jadi lebih ringan saat dibentuk," ucap Ryan Giffary.

Booth HSR juga menawarkan berbagai program menarik selama IIMS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dari 15-25 Februari 2024. Selain itu, bisa memilih pelek HSR seperti yang dipakai para drifter atau influencer idola Sobat di Pre Function Hall D booth PD5.

Mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, Cek Kondisi Ban, sampai lelang 13 set pelek selama IIMS digelar. Lelang juga dimulai dari bid Rp 100 ribu saja dan peleknya dari diameter 14-18 inci.