POPULAR STORIES

Program Motor Listrik Polytron Untuk Konsumen Selama IIMS 2024

Program Motor Listrik Polytron untuk Konsumen Selama IIMS 2024 Program Motor Listrik Polytron (Kipli)

KabarOto.com - Polytron memboyong motor listriknya ke IIMS 2024. Menawarkan berbagai promo, hadiah langsung barang elektronik, pembiayaan atau cicilan ringan, dan program lelang untuk motor listrik terbarunya, Polytron Fox-S.

Ilman Fachrian Fadly selaku Head Product dari Polytron EV mengatakan, lelang motor listrik Fox-S akan digelar di pameran IIMS 2024 di booth selama pameran. Harga awal lelang di mulai dari Rp 1 jutaan.

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama IIMS 2024, Ada Program Sobat Untuk Tukar Tambah Kendaraan

Pelanggan yang berhasil bertransaksi di booth Polytron dan beruntung, berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jaket dan helm.

“Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik Polytron, pada IIMS kali ini pihaknya bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta,” Katanya.

Baca Juga: Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

“Untuk produk terbaru Polytron Fox-S, angsurannya hanya Rp 200 ribuan per bulan. Sedangkan tipe Fox-R, angsurannya di kisaran Rp 300 ribuan per bulan dengan tenor hingga 35 bulan,” Tambah Ilman.

Sobat juga bisa menjajal motor listrik Fox-S di sesi test ride l, yang digelar di pameran, dan juga berhak mendapatkan souvenir cantik setelah test ride. Fox-S hadir dalam empat pilihan warna yang dapat dipilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.