POPULAR STORIES

Jadi Sponsor Utama IIMS 2024, Ada Program Sobat Untuk Tukar Tambah Kendaraan

Jadi Sponsor Utama IIMS 2024, Ada Program Sobat untuk Tukar Tambah Kendaraan Jadi Sponsor Utama IIMS 2024, Ada Program Sobat untuk Tukar Tambah Kendaraan (Kipli)

KabarOto.com - Hadir sebagai Official Trade In Partner untuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Momobil dan Momotor turut menawarkan layanan tukar tambah mobil dan motor, dengan berbagai benefit menarik selama pameran berlangsung.

Bagi konsumen yang melakukan tukar tambah motor lamanya melalui platform itu selama pameran IIMS 2024, berkesempatan mendapatkan cashback hingga 1,1 juta dalam bentuk adirapoin.

Baca Juga: Mau Pelek Turbo Bastard Rp 9,9 Juta Gratis Di IIMS? Yuk Simak

Bagi yang membeli motor lewat pembiayaan Adira Finance, juga bisa mendapatkan benefit berupa potongan tenor hingga 5 bulan untuk merek tertentu serta fasilitas approval di tempat. Ada juga undian berhadiah mobil yang menjadi grand prize dalam promo ini.

Bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah, berikut mekanisme selengkapnya.

  • Datang ke booth tukar tambah momobil dan momotor dengan membawa kendaraan lama dan STNK

  • Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah

  • Kendaraan yang ingin ditukar tambah akan diinspeksi oleh petugas di booth

  • Setelah dilakukan inspeksi, pihaknya akan memberikan penawaran harga maksimal 1 jam

  • Selagi menunggu inspeksi, pelanggan bis memilih motor baru yang diinginkan

  • Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk pembelian motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance

Baca Juga: Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

"Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan fasilitasi on the spot kebutuhan ini," ujar Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Center of Excellence Adira Finance.