POPULAR STORIES

Mau Pelek Turbo Bastard Rp 9,9 Juta Gratis Di IIMS? Yuk Simak

Mau Pelek Turbo Bastard Rp 9,9 Juta Gratis di IIMS? Yuk Simak Booth Momobil.id di IIMS 2024 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Momobil.id dan momotor.id yang merupakan marketplace jual-beli kendaraan baru dan bekas, kini turut hadir meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS), 15 - 25 Februari 2024. Konsumen bisa mendapatkan pelek Turbo Bastard seharga Rp 9,9 juta.

Pada kesempatan ini, momobil.id dan momotor.id, menjadi Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya. Hal ini diakui pihaknya mengukuhkan posisi momobil.id dan momotor.id sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan di acara otomotif terkemuka di Indonesia.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, mengungkapkan bahwa momobil.id dan momotor.id merupakan solusi digital dari Adira Finance untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

Pihaknya bilang, mulai tahun ini sampai 3 tahun kedepan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner.

"Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini”, ujarnya.

Tahun ini Momobil.id kembali bekerjasama dengan influencer melalui program Auto Fill Your Price atau #AutoFYP. Melalui program ini, Ia mengajak Sobat untuk menebak harga mobil yang dibelinya melalui momobil.id. Mobil ini telah dimodifikasi dengan sebutan “Spike Jumawa”. Program ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 23 Februari 2024.

Baca Juga: Dashcam Blackvue DR970X Plus Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

Lebih lanjut, untuk 20 peserta yang berhasil menebak harga mobil tersebut dengan benar atau paling mendekati harganya akan mendapatkan hadiah. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa Paket pelek Turbo Bastard senilai Rp9,9 juta dan tiket konser Infinite Live serta 19 orang lainnya akan mendapatkan merchandise eksklusif dari momobil.id & momotor.id.

Sobat yang ingin berpartisipasi dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka website momobil.id, kemudian klik banner Digital Activity Auto Fill Your Price (AUTO FYP)
  2. Scroll landing page AUTO FYP hingga bagian Tebak Harga Mobil Gofar, masukkan harga tebakan dan klik submit
  3. Isi form data diri untuk mengkonfirmasi data diri partisipan, lalu klik submit
  4. Akan muncul pop up notifikasi tebakan sudah tersubmit
  5. Program ini berlaku untuk pelanggan di area Jabodetabek