POPULAR STORIES

HSR Wheel Luncurkan Speedster Untuk Mobil Kecil, Harga Rp 4 Jutaan

HSR Wheel Luncurkan Speedster untuk Mobil Kecil, Harga Rp 4 Jutaan Sambut Ramadan dan Lebaran dengan Promo, HSR Wheel Speedster Resmi Meluncur untuk Mobil Mungil (HSR)

KabarOto.com - HSR Wheel meluncurkan produk terbarunya, HSR Speedster, terinspirasi dari visi-misi untuk menghadirkan pelek mini, cocok digunakan pada seluruh mobil-mobil kecil di tanah air.

HSR Wheel hadirkan pelek dengan model JDM palang, punya banyak pilihan warna. Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel mengatakan ide HSR Speedster mengatakan, bermula dari banyaknya permintaan pelanggan untuk hadirkan pelek dengan pilihan warna yang banyak.

Baca Juga: Tidak Bisa Dibeli, HSR Luncurkan Pelek Edisi Spesial Material Forged Magnesium di IIMS 2024

Ukuran pelek

“Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil,” kata Hendra (25/03/2024). Pada bagian centering, struktur terlihat jelas model palang 5 lebar. HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 di depan dan di belakang.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster menawarkan berbagai PCD yang sesuai dengan semua jenis mobil, mulai dari 4×100, 4×114, hingga 5×114,3mm.

Baca Juga: Pelek HSR Desing Deca, Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan

Harga dan pilihan warna

Dari segi harga, HSR Speedster dapat dimiliki mulai dari Rp 4 jutaan untuk ukuran 14 inci, 5 jutaan untuk ukuran 15 inci, dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 16 inci. Pilihan warna yang beragam glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna pelek dengan tampilan mobil mereka.

Selama periode mudik Lebaran 2024, seluruh gerai HSR Wheel, para pemudik bisa periksa kondisi ban, tambah angin dan balancing seluruh ukuran ban secara gratis. Sementara untuk wheel alignment masih tetap harga normal Rp 150-250 ribuan.