POPULAR STORIES

Pelek HSR Desing Deca, Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan

Pelek HSR Desing Deca, Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan Pelek HSR Desing Deca, Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan (Kipli/ HSR)

KabarOto.com - HSR Wheel meluncurkan seri pelek terbaru dengan nama HSR Desing, yang secara silsilah masuk ke dalam lineup Deca Series. HSR Desing Deca hadir dengan model palang 5 seperti akar dengan garis-garis yang tegas.

“HSR sebagai pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itu kita hadirkan pelek model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca Juga: Pelek HSR Bob Model JDM Legendaris, Harga Rp 4,7 Jutaan

Desain ini diharapkan jadi cerminan konstruksi kokoh, ringan dan sangat stabil pada kecepatan tinggi. Selain itu, model akar ini bisa memberikan angin lebih banyak pada bagian rem untuk meningkatkan pendinginan.

”Menghadirkan model split spokes agar tidak terlihat kosong melainkan hadir lebih modern, manis dan asyik dipandang. Inspirasi model ini terlintas dari bentuk decagon," tambahnya.

Baca Juga: HSR Wheel Tawarkan Lowering Sport Kit Nyaman Harian

HSR Desing hadir dari diameter 14, 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di depan dan di belakang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah 4x100, 4x114, dan 5x114,3mm.

HSR Desing sendiri dijual mulai Rp 4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp 5 jutaan untuk diameter 15 inci dan Rp 6 jutaan untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil konsumen seperti glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gunmetal.