POPULAR STORIES

HSR Wheel Tawarkan Lowering Sport Kit Nyaman Harian

HSR Wheel Tawarkan Lowering Sport Kit Nyaman Harian Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - HSR Wheel tidak hanya menawarkan pelek dengan kualitas terjamin, namun juga ada lowering kit produksi sendiri yang dapat membuat tampilan mobil jadi lebih keren, namun tetap nyaman digunakan harian.

Lowering ini dijelaskan bukan untuk penggunaan balapan, namun pemakaian harian. Sehingga karakternya dibuat lebih empuk, mirip seperti per harian namun lebih keras sedikit untuk mengejar kenyamanan.

Foto : @Hsrorginal.

“Ketimbang potong per kan bahaya, lebih baik pakai lowering sport kit ini. Karakternya pun kita buat nyaman untuk harian, lalu penurunannya pun tidak ekstrem, sehingga aman bagi sokbreker,” jelas Sultan selaku Frontman HSR Wheel.

Baca Juga : HSR Wheel Sediakan Big Brake Kit Untuk Depan Dan Belakang

Lalu berapa penurunannya setelah menggunakan per ini? Untuk bagian depan penurunannya berbeda setiap mobil. Namun rata-rata 2 - 3 jari dari ketinggian normalnya, sehingga masih dalam batas nyaman cepernya.

Foto : @Hsroriginal.

Baca Juga : HSR Wheel Tawarkan Buat Pelek Pakai Desain Sendiri

Per ini sendiri bukan universal, jadi setiap mobil akan memiliki model berbeda. Soal harganya, terjangkau kok mulai dari Rp 2,8 jutaan saja sudah satu set atau 4 buah.