POPULAR STORIES

Pelek HSR Bob Model JDM Legendaris, Harga Rp 4,7 Jutaan

Pelek HSR Bob Model JDM Legendaris, Harga Rp 4,7 Jutaan Pelek HSR Bob dijual Rp 4,7 juta (Kipli)

KabarOto.com - HSR Wheel kembali menghadirkan pelek model racing yakni HSR Bob, desain multipalang, diklaim terinspirasi dari pelek model JDM Legendaris, dibanderol Rp 4,7 jutaan

"Face-nya kini beda, lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets. Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke, ada sedikit patahann diikuti pinggiran lug hole yang mengotak, desain minimalis dengan sentuhan finishing polished," ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca Juga: HSR Luncurkan Pelek 6 Baut Model Baru

HSR Bob hadir dari diameter 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6,5 inci di depan dan 7 inci di belakang. Menurut pemaparan Hendra, model ini juga mengingatkan tren tahun 2014 sampai 2018 yang menggunakan pelek berukuran 'belang'.

Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm. Peleknya sendiri dijual mulai Rp 4,7 juta untuk diameter 15 dan Rp 5,7 juta untuk diameter 16 inci

Baca Juga: Intip Ganasnya Hyundai I20 Rally2 Milik Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT)

“HSR sebagai merek pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” tandasnya.

Pilihan warna yang bisa dicocokkan ke mobil Sobat seperti gold, grey, silver, white dan black bronze. "Kami berharap bisa menyediakan model-model baru, agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," tambah Hendra.

Saat ini, sebanyak 141 gerai resmi HSR Wheel tersedia dari Sabang sampai Merauke. Rencananya ada penambahan di tahun depan. "Kami berencana menambah jumlah gerai hingga 10 gerai HSR Wheel pada tahun 2024 mendatang," tutup Hendra.