POPULAR STORIES

HSR Luncurkan Pelek 6 Baut Model Baru

HSR Luncurkan Pelek 6 Baut Model Baru Pelek HSR Luncurkan Pelek 6 Baut dengan Model Baru (HSR Wheels)

KabarOto.com - HSR Wheel menghadirkan beragam pilihan pelek bagi para pemilik mobil. Tidak hanya city car, hatchback, sedan dan mpv, tapi juga menyediakan bagi pemilik mobil yang memiliki lubang 6 baut.

Salah satu yang sering dicari adalah pelek untuk lubang 6 baut dengan diameter PCD (Pitch Circle Diameter) 139,7mm. Dibekali desain orisinal HSR Wheel, pelek-pelek ini klaimnya sudah melalui tahap uji kelayakan.

“Mobil lubang 6 baut dengan pcd 139,7mm ini pemiliknya cukup banyak di tanah air. Oleh karena itu, kita hadirkan beragam pilihan pelek untuk mobil-mobil tersebut agar lebih mencuri perhatian di jalan raya,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca Juga: Mulai Rp5 Jutaan, HSR KLG Buat Yang Pengin Tampil Ala OEM

Sebenarnya sejak awal, pelek untuk PCD mobil ini diklaim sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR di Indonesia, mulai dari tipe Swampers, MYTH07, BLY01, Overland, Banteng, Siak dan Wolwal. Diameter pelek mulai dari 15 sampai 20 inci.

Seiring dengan berkembangnya model-model pelek,dihadirkan HSR XTS Series dari XTS01,XTS02,XTS05 dan XTS06. Sementara untuk pecinta retro, bisa memilih model HSR KLG. HSR XTS Series dan HSR KLG juga tersedia dari diameter 15 sampai 18 inci.

Seluruh pelek yang didesain langsung oleh HSR menghasilkan tampilan dan gaya berbeda.Mulai dari acing look, VIP look sampai Offroad Look. Pelek-Pelek HSR juga bisa masuk dengan fitment dan model ban yang beragam. Di antaranya model city, sport sampai ban AT.

Baca Juga: Pelek HSR Boafeo Dan Aerotech Resmi Diluncurkan Mulai Rp850 Ribuan

“Misal harga pelek Pajero maupun Fortuner diameter 18 inci bisa dibanderol mulai Rp 7,5 jutaan untuk satu set,” tambah Hendra.

HSR menawarkan Tp 4,7 jutaan untuk model tersebut, sudah bisa didapat di diler resmi HSR Wheel. Selain itu, juga menawarkan pelek Forged bagi yang ingin membuat desain sendiri. Jika masih kurang pas pada tampilan kendaraan, sobat bisa menebus paket sport kit agar mobil kalian tampil lebih asyik.

HSR juga memberikan promo menarik, bertemakan “Super Deal” bisa mendapat potongan harga mulai dari Rp 4 jutaan setiap pembelian pelek di diler resmi HSR di seluruh Indonesia.