POPULAR STORIES

Mulai Rp5 Jutaan, HSR KLG Buat Yang Pengin Tampil Ala OEM

Mulai Rp5 Jutaan, HSR KLG Buat yang Pengin Tampil Ala OEM Pelek HSR KLG untuk Sobat yang suka gaya OEM (Kipli/ HSR)

KabarOto.com - HSR Wheel resmi meluncurkan pelek HSR KLG yang dinilai sesuai permintaan konsumen di Indonesia. HSR KLG terinspirasi dari pelek kaleng dari baja. Namun, melalui teknologi yang kini dibuat, HSR KLG menjadi pelek casting dengan bahan alumunium alloy.

Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR mengatakan, untuk merubah pelek baja menjadi alumunium alloy dalam versi casting bukan hal mudah. Karena, tidak boleh menghilangkan unsur ketahanan dan fungsi dari pelek kaleng tersebut.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan, HSR Wheel Luncurkan 8 Pelek Baru Bergaya JDM

“Dengan bahan alumunium alloy, pelek ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan dibanding baja,” ujar Hendra, Sabtu (11/06).

HSR KLG ini ditawarkan dengan warna yang sederhana agar lebih terlihat seperti aslinya. Antara lain, silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, silver machine lips.

Pelek ini ditawarkan dengan PCD lubang 8 x 100 dan 114,3 serta PCD lubang 10 x 100 dan 114,3, dengan dop HSR KLG seperti PCD single dan tersedia diameter 15 hingga 16 inci.

Baca Juga: 'Ngaspal With HSR' Jadi Acara Temu Komunitas Mobil Jabodetabek Di Karawaci Tangerang

"HSR Wheel juga berencana meluncurkan HSR KLG versi kedua. Tentunya dengan pengembangan yang lebih baik dari sebelumnya. Solusi yang tepat untuk menjadikan tampilan mobil bergaya retro atau klasik," ujar dia.

Pelek ini bisa ditebus dengan harga Rp 5 - 5,7 juta dan sudah tersedia di toko-toko resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.