POPULAR STORIES

Pelek HSR Boafeo Dan Aerotech Resmi Diluncurkan Mulai Rp850 Ribuan

Pelek HSR Boafeo dan Aerotech Resmi Diluncurkan Mulai Rp850 Ribuan Pelek HSR Boafeo dan Aerotech Resmi Diluncurkan Mulai Rp850 Ribuan (Kipli/ HSR)

KabarOto.com - HSR Wheel Indonesia resmi melansir pelek mobil terbarunya yakni HSR Boafeo dan HSR Aerotech. Keduanya diklaim merupakan racikan yang cocok untuk jiwa muda dan ingin meningkatkan aerodinamika.

HSR Boafeo merupakan pelek bergaya racing dengan 10 palang lurus yang mengecil ke ujung bibir pelek. Desain ini membuatnya memiliki bobot lebih ringan. Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Alhasil, pelek lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

Pelek tersebut juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki 2 fungsi. Antara lain, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih rapi, juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

HSR Aerotech merupakan cover pelek berbentuk piringan seperti yang sedang tren saat ini. Aerotech klaimnya didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Tujuannya mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Baca Juga: 'Ngaspal With HSR' Jadi Acara Temu Komunitas Mobil Jabodetabek Di Karawaci Tangerang

Menurut Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dengan hadirnya HSR AeroTech ini akan meningkatkan aerodinamika, sehingga mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya,” Ucap Hendra Wijaya Selasa, (18/07).

HSR AeroTech ini dirancang bak pelek konstruksi 3 bagian. Mulai dari pelek, dop kunci dan grafis. Untuk saat ini, hanya tersedia ukuran 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis.

Baca Juga: Mulai Rp5 Jutaan, HSR KLG Buat Yang Pengin Tampil Ala OEM

Sementara, HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD 4x100, 4x114,3 dan 5x114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Untuk mendapatkan 1 set velg HSR Boafeo dan HSR AeroTech bisa kunjungi toko-toko HSR Wheel terdekat di kota Sobat. Harga untuk 1 set velg Boafeo bisa ditebus dari Rp 5,2 - Rp 6,6 juta, sedangkan untuk HSR Aerotech bisa ditebus dengan Rp 850 ribu. "Namun, untuk 1 set lengkap kami berikan harga bundling cukup merogoh kocek Rp 6 - 7,4 jutaan," tutupnya