Ngeri, Sedan Mercy Cabriolet Ini Dibuat Angkut Lemari

Ngeri, Sedan Mercy Cabriolet ini Dibuat Angkut Lemari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet (facebook)

KabarOto.com - Bila umumnya seorang memperlakukan mobil mewah secara istimewa, namun hal itu sepertinya tidak berlaku kepada Mercedes-Benz C-Class Cabriolet berikut ini. Di mana mobil mewah atap terbuka asal Jerman itu, malah digunakan untuk mengangkut lemari, Sob!

Melihat pemandangan yang tak biasa itu, sontak mengundang reaksi warganet. Dalam foto yang diunggah akun SG Road Vigilante di Facebook, terlihat Mercedes-Benz C-Class Cabriolet tengah berhenti di lampu lalu lintas.

Baca juga: Wah, Mercedes-Benz New GLE Dan New CLA Coupe Tampil Perdana Di GIIAS 2019

Mobil berkelir putih itu pun dipastikan menarik perhatian banyak orang. Namun bukan karena kemewahan dari mobil atap terbuka yang dimilikinya. Melainkan sebuah benda besar yang dibawa oleh mobil tersebut. Melihat bentuk dan ukurannya sepertinya benda tersebut merupakan sebuah lemari.

Mobil itu diketahui berada di jalan Eu Tong Sen di Singapura. Diketahui, mobil itu juga sempat menghebohkan warga yang berada di sekitar lokasi. Hal itu beralasan, mengingat tidak banyak orang yang memiliki Mercedes-Benz C-Class Cabriolet dan masuk sebagai salah satu mobil mewah impian banyak orang. Terlebih, peruntukan mobil mewah bukan untuk membawa benda seperti lemari dengan ukuran yang sangat besar dan menjulang ke atas.

Mercedes-Benz C Class Cabriolet

Berdasarkan pantauan KabarOto, unggahan SG Road Vigilante tersebut memancing beragam komentar dari warganet. Banyak juga yang menyoroti mengenai keamanan membawa benda sebesar itu di sebuah mobil beratap terbuka.

Baca juga: Mercedes-Benz Sprinter Exhibition 2019 Boyong 2 Varian Sprinter Di Senayan City

"Wah bahaya nih orang, bawa mobilnya harus dengan kecepatan yang lambat," tulis akun Victor Ang.

Selain itu ada juga yang mengomentari, "Itu orang kenapa ya? Kok ngeri gitu sih, ngelihatnya, bahaya tau. Emang boleh ya bawa benda seperti itu naik mobil atap terbuka?," komentar Kavita Parsad Sharon.