Ngeri, Tesla Model 3 Dipakai Untuk Berburu Hantu

Ngeri, Tesla Model 3 Dipakai Untuk Berburu Hantu

KabarOto.com – Selain canggih, teknologi yang ada di mobil listrik Tesla ternyata bisa dimanfaatkan untuk hal lain. Salah satunya adalah untuk berburu penampakan hantu.

Dalam kasus ini, dua orang pemburu hantu asal Italia menggunakan Tesla Model 3 untuk mendeteksi dan merekam penampakan mahluk halus di sebuah kuburan tua di daerah pegunungan yang tertutup salju di Piedmont, Italia.

Baca Juga : Artisan Spirits Buat Tesla Model 3 Layaknya Mobil Balap

Singkat cerita, di lokasi tersebut pernah ada desa yang sudah ditinggalkan oleh penduduknya karena sulit untuk tinggal di sana. Selain itu, di kuburan tua tersebut sering terlihat penampakan bayangan hitam dan hantu wanita.

Dengan mengandalkan fitur sensor atau Tesla Autopilot, mereka menemukan jejak kaki manusia sebanyak 3 orang, padahal mereka hanya berdua. Kemudian, saat masuk ke dalam mobil sensor mobil berhasil menangkap sesuatu.

Baca Juga : Selama Pandemik, Tesla Model 3 Dan Y Banyak Menjadi Pilihan

“Itu tepat di depan kita ada sosok hitam, itu dia muncul. Ya ampun, ada apa dengan mobil ini ada seseorang di sini, di sebelah kiri (di layar sensor mobil Tesla) tapi tidak siapa-siapa,” ucap salah seorang pemburu hantu pada tayangan saluran YouTube-nya, PIT - Paranormal Investigation Team.

Sosok tersebut diduga adalah jin wanita tua yang sering diceritakan banyak orang di sana. Tidak sampai di situ, perjalanan kedua dilakukan dengan menambah satu personil lagi. Hasilnya, mereka melihat dari kaca jendela akan sosok tersebut di samping salib makam, yang kemudian lenyap begitu saja.