Artisan Spirits Buat Tesla Model 3 Layaknya Mobil Balap

Artisan Spirits Buat Tesla Model 3 Layaknya Mobil Balap

KabarOto.com – Artisan Spirits membuat body kit khusus untuk Tesla Model 3 agar tampilan jauh lebih sporty dan agresif. Tuner asal Jepang itu terkenal dengan ciri khas gaya yang lebih dinamis dan tidak mengusung lekukan ekstrem.

Artisan Spirits menambahkan add on lips depan yang tampak lebih sporty dengan lekukan jauh lebih dinamis, dan menajam finishing sewarna bodi, memberi tampilan lebih ceper 50 mm dari standar. Ada juga aksen karbon apabila ingin lebih eksklusif. Lalu disematkan pula aksen karbon di sekitar lampu kabutnya.

Baca Juga : Paket Upgrade Subaru BRZ 2022 Jauh Lebih Sporty

Dari sisi samping, terdapat over fender satu set depan dan belakang. Namun bagian depan akan jauh lebih sporty karena diberikan detil semacam ventilasi demi mengurangi turbulensi di dalam sepatbor. Penambahan ini memberikan efek bodi lebih lebar 35 mm di depan dan 50 mm di belakang. Serta mengorbankan fender asli dipotong demi menyematkan pelek lebih lebar dan besar.

Tidak lupa juga, sideskirt dengan aksen karbon senada depan yang memberikan kesan mobil lebih ceper sekitar 5 mm dari pada standarnya.

Baca Juga : Ken Block Jual 3 Mobil Jagoannya

Sementara di bagian belakang, sifatnya hanya pemanis dan tidak terlalu berlebihan. Contohnya saja spoiler ducktail kecil karbon mempercantik tampilannya supaya tak tampak terlalu polos. Lalu disematkan pula diffuser agar bagian belakang tampak lebih sporty dan gahar.

Soal harga, Artisan Spirits membanderol sekitar 700,000 Yen atau setara Rp91,7 jutaan satu setnya, menggunakan bahan FRP. Bagaimana sob tertarik?