POPULAR STORIES

Paket Upgrade Subaru BRZ 2022 Jauh Lebih Sporty

Paket Upgrade Subaru BRZ 2022 Jauh Lebih Sporty

KabarOto.com – Generasi terbaru dari Subaru BRZ telah lahir, penerus sportcar JDM ini merupakan generasi kedua. Punya tampilan yang jauh lebih mengkurva, baik BRZ ataupun 86 punya desain lebih kalem ketimbang sebelumnya.

Namun jangan khawatir pasalnya Subaru telah menyiapkan upgrade tampilan dan performa yang spesifikasinya telah dibuat khusus untuk BRZ.

Baca juga : Subaru BRZ 2021, Hadir Dengan Tampilan Dan Mesin Baru

Pada bagian eksterior menyematkan add on lips di bagian depan, modelnya lurus memanjang namun diujungnya dibuat menyerupai winglet dengan detil sirip kecil. Dipermanis tambahan LED pada kisi-kisi sampingnya.

Dari sisi samping, diberikan hiasan add on fender agar tampilan semakin sporty. Lalu ditambahkan juga semacam side skirt kecil dibagian belakangnya sehingga terkesan jauh lebih agresif. Tidak lupa, disediakan juga pelek BBS palang 5 Y-spoke berwarna bronze ukuran 18 inci sebagai upgrade tampilan dan performa handling.

Bagian buritan masih senada depan dan samping, ada add on diffuser belakang, selain terlihat semakin berisi, fungsi sirip bawah ini juga sebagai pemecah angin dari kolong mobil. Ada spoiler ducktail kecil sebagai pemanis. Namun apabila kurang, kalian bisa upgrade menggunakan GT Wing karbong yang ukurannya cukup besar.

Baca juga: Satu Set Pelek Bugatti EB110 Tembus Rp200 Juta

Sektor performa, Subaru memberikan stabilizer pada ruang mesin agar mobil semakin rigid saat diajak bermanuver. Serta penggantian knalpot bagian muffler juga disediakan demi upgrade performa dan memberikan karakter suara mesin Boxer 4 silinder 2.400 cc, bertenaga 228 dk dan torsi 249 Nm.