POPULAR STORIES

Prestige Motorcars Boyong New Tesla Model 3 Highland Di PIK 2 Tangerang

Prestige Motorcars Boyong New Tesla Model 3 Highland di PIK 2 Tangerang (Foto: Kipli/ Prestige)

KabarOto.cocm - Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5, Tangerang, Banten.

New Tesla Model 3 Highland diklaim menawarkan inovasi baru, dan mengklaim bahwa mobil ini adalah unit mereka yang paling bertenaga yang pernah dibuat.

New Tesla Model 3 Highland memiliki tenaga 510 dk dan mampu melesat dari nol hingga 100 kpj dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 262 kpj.

Baca Juga: Ada Diskon, Deride Store Resmikan Toko Apparel Bikers di PIK 2 Tangerang

Terdapat lebih dari 50% suku cadang baru dibandingkan dengan model yang sudah ada, bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui. Interiornya dilengkapi material terbaru yang memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan.

Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu hingga menonton Netflix. New, jarak tempuh 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara, kualitas rem yang ditingkatkan, kursi sport, dan tampilan baru pada bagian roda.

Baca Juga: Ini Tampilan Lamborghini Aventador Pertama Pakai Liberty Walk di Indonesia

“Sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya New Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling menarik diantara jajaran EV lainnya," ucap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

New Tesla Model 3 Highland klaimnya dapat digunakan hingga 627 km (WLTP) dengan sekali pengisian daya yang dengan setting aerodinamika yang optimal.