POPULAR STORIES

NGK Pitstop Gawangi Pembentukan Palu All Cars Community

NGK Pitstop Gawangi Pembentukan Palu All Cars Community NGK Busi gelar kembali NGK Pitstop ke-6 di Kota Palu

KabarOto.com - NGK Busi menggelar kembali NGK Pitstop ke-6 di Kota Palu. Tidak kurang dari 30 komunitas meramaikan hajatan besar yang menjadi agenda rutin tahunan tersebut. Apalagi acaranya digelar tak jauh dari pinggir laut sehingga mampu memberi kesan berbeda.

"Kami sangat surprise terhadap acara ini. Ada 120 mobil ikut konvoi. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu, terbantu juga dengan sweeper dari Pajero Owner Community," kata Zulfikar Toto, Tim Marketing NGK yang ikut mengawal konvoi tersebut.

Baca Juga:

Tak hanya ajang kumpul, acara yang digelar, Minggu (8/10/2017) itu, juga diisi fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan berbagai macam acara lainnya.

Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan rutin NGK Pitstop itu, antara lain ada Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

Beberapa anggota komunitas memberi komentar positif. Bayu, anggota Komunitas yang hadir dalam acara itu misalnya mengaku berterimakasih kepada panita karena sukses menggelar acara tesebut.

"Terimakasih banyak dari kami TKCI PALU untuk NGK Pitstop dan seluruh komunitas serta club mobil di kota Palu, kami menunggu event-event yang lebih hebat lagi ke depannya," kata Bayu.

Hal serupa juga diungkapkan Rudi dari DOC. "Kami dari DOC chapter Palu bersyukur atas adanya kegiatan semacam ini dan kami berharap ini menjadi agenda tahunan NGK, bravo NGK!"

Dengan adanya NGK Pitstop kemarin, para komunitas di Palu sepakat membentuk Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar-komunitas dalam berbagai agenda kegiatan ke depannya.

Dalam acara itu, hadir perwakilan Badan Narkotika Nasional, AKBP Sahidi, SH. MH. Perwira menengah Polri itu mengingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba.