POPULAR STORIES

Ngoprek Mobil Ala TEVCI Chapter Tangerang

Ngoprek Mobil ala TEVCI Chapter Tangerang Anggota TEVCI Tangerang (foto: dok TEVCI)

Pengguna Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), kali ini Chapter Tangerang mengadakan Kopdar Mingguan "Ngoprek Ala TEVCI" pada hari Minggu, 21 Februari 2016 di Auto 2000 Alam Sutera.

"Kopdar yang bertemakan "Explore Your Etios" sering diadakan di berbagai Chapter. Namun kesempatan kali ini, pihak Auto2000 Alam Sutera bersedia memfasilitasi kopdar ngoprek ini, agar mudah juga kita berekplorasi mengenai Etios" ucap Tamhid Amali sebagai Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Suasana ngoprek TEVCI Tangerang (foto: dok TEVCI)

Suasana ngoprek TEVCI Tangerang (foto: dok TEVCI)

Selain ajang silahturahmi dan pendaftaran member baru, kopdar kali ini menekankan soal edukasi, sharing dan tips modifikasi ringan agar tampilan kendaraan lebih eye catching. Dan kekurangan yg ada pada etios bisa diekplorasi melui ngoprek ringan ini.

"Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap club ini bisa memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi para member dan bisa menarik minat bagi pengguna etios valco menjadi member. Dengan begitu akan ada banyak edukasi yang bisa diberikan buat masing-masing member",? tambah Tamhid Amali Ketum TEVCI.

Dan rencana kopdar yang serupa berikutnya akan diadakan di Auto2000 Ciledug. Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 385 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang.

Baca juga: