POPULAR STORIES

Nih! 5 Layanan Grab Buat Sobat KabarOto Yang Suka Traveling

Nih! 5 Layanan Grab Buat Sobat KabarOto yang Suka Traveling Ilustrasi kendaraan Grab (ist)

KabarOto.com - Merencanakan liburan bisa menjadi hal yang cukup merepotkan bagi sebagian orang. Mulai dari memesan tiket, transportasi darat selama berlibur, bahkan urusan pembayaran tagihan yang kadang suka terlupakan.

Oleh karena itu, untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna di Indonesia, khususnya pada saat berwisata, perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis online, Grab, menghadirkan beragam bentuk layanan.

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia menjelaskan, "Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang mudah dan aman sehingga bisa membantu wisatawan untuk menjelajahi keindahan Indonesia dengan lebih mudah."

Baca Juga: Whale Carrier Rilis Koper Untuk Konsumen Yang Hobi Traveling

Hanya dengan menggunakan satu aplikasi, pengguna dapat dengan mudah berwisata, karena Grab memiliki pilihan moda transportasi yang beragam untuk membuat perjalanan luar kota lebih nyaman. Berikut daftar layanan Grab yang bisa bikin liburan lebih lancar:

1. GrabCar 6-Seaters. Bagi sobat KabarOto yang ingin berpergian dengan keluarga atau sahabat, Grab menawarkan layanan GrabCar 6-Seaters dimana dapat mengakomodir hingga 6 penumpang dalam satu perjalanan dan bagasi hingga 80 kg.

Layanan GrabCar Airport

2. GrabCar Airport. Kalau dulu para wisatawan masih susah untuk memesan layanan GrabCar di bandara, sekarang Grab telah menyediakan layanan GrabCar Airport agar para wisatawan bisa dengan mudah memesan GrabCar di wilayah bandara. Saat ini layanan GrabCar Airport telah tersedia di 14 bandara di Indonesia.

3. Sewa GrabCar. Kadang saat liburan sering bingung, selama di kota tujuan mau naik kendaran apa untuk berkeliling. kini Grab memiliki layanan untuk menyewa GrabCar selama durasi waktu 2 sampai 12 jam.

Asyiknya, layanan ini siap mengantar pengguna ke berbagai destinasi yang mereka inginkan, selama jangka waktu sewa dengan biaya yang kompetitif.

4. GrabGerak. Layanan ini ditujukan khusus untuk para penyandang disabilitas dimana telah disediakan armada GrabCar khusus dan mitra pengemudi yang terlatih. Saat ini, layanan GrabGerak tersedia di Jakarta dan Yogyakarta.

GrabBentor di Gorontalo

5. GrabBajay. Grab melakukan sebuah inovasi dengan memberikan layanan GraBajay di Jakarta untuk para wisatawan yang ingin menggunakan moda transportasi yang unik.

Baca Juga: Mulai Tanggal 9 Agustus 2019, Tol Pandaan-Malang Tak Lagi Gratis

Selain GrabBajay, pengguna juga dapat mencoba GrabBetor di Medan dan GrabBentor di Gorontalo. Para pengguna cukup membuka aplikasi Grab untuk pesan layanan ini di beberapa titik tertentu. Yuk siap-siap liburan sobat KabarOto!