Whale Carrier Rilis Koper Untuk Konsumen yang Hobi Traveling

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 21 May 2018 - 23:25
Whale Carrier Rilis Koper Untuk Konsumen yang Hobi Traveling
Koper Whale Carrier

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka di tanah air, PT Sole Indotrade selaku distributor resmi roof box merek Whale Carrier, kini turut memasarkan produk terbaru mereka berupa koper traveling.

Ronny Alexander, Operational Manager PT Sole Indotrade mengatakan, kehadiran koper traveling terbaru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memang telah lama ditunggu oleh konsumen khususnya yang hobi melakukan perjalanan traveling.

"Kami benar-benar baru memasarkan produk koper ini, karena melihat permintaan dari konsumen yang tinggi menanyakan tas/koper. Untuk itu, kami pun menjawabnya dengan merilis varian koper terbaru Whale Carrier," ujarnya saat ditemui di Workshop Whale Carrier di Bekasi, Sabtu (19/5/2018).

Baca juga: Whale Perkenalkan Roof Box untuk Terios-Rush Baru

Lebih lanjut Ronny pun mengklaim bahwa produk terbarunya tersebut memiliki beragam keunggulan, selain memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau. "Untuk koper kita menawarkan dalam 3 pilihan warna, selain itu kita pun menawarkan koper dengan beragam ukuran yang berbeda-beda," imbuhnya.

Koper Whale Carrier

Diketahui, koper Whale Carrier sendiri dipasarkan dengan harga Rp 1,5 juta untuk 3 buah koper yang terdiri dari ukuran 20 inci, 24 inci, dan 28 inci. "Harga tersebut merupakan harga selama peluncuran hingga 31 Mei. Setelah tanggal tersebut harga akan naik," tambah Ronny.

Koper Whale Carrier

Adapun koper Whale Carrier terbuat dari material plastik ABS. Selain itu, karena berstatus impor, produk ini pun saat ini tidak memiliki stok yang terlalu banyak. Pasalnya meski baru diluncurkan koper tersebut ternyata mendapatkan animo yang besar dari konsumen Whale.

"Dalam waktu sangat singkat, produk ini sudah berhasil terjual sebanyak 15 unit. Konsumen yang ingin memiliki koper Whale harus dulu-duluan, karena selepas promo harga koper akan naik menjadi kisaran Rp 2 jutaan," tutup Ronny.

Koper Whale Carrier

Editor : deni