Whale Perkenalkan Roof Box untuk Terios-Rush Baru

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 21 May 2018 - 12:15
Whale Perkenalkan Roof Box untuk Terios-Rush Baru
Whale Overlander

KabarOto.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, umumnya masyarakat di Indonesia mempersiapkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman.

Khusus untuk yang menggunakan mobil pribadi, biasanya para pemudik membekali dengan beragam aksesori untuk mengakomodir kebutuhan. Salah satu yang cukup menarik adalah penggunaan roof box.

Seperti diungkapkan Ronny Alexander, Operational Manager PT Sole Indotrade, distributor utama roof box Whale Carrier mengungkapkan, setiap momentum jelang Lebaran pihaknya menuai permintaan yang cukup tinggi. Khususnya untuk jajaran produk-produk mobil terbaru seperti Daihatsu All New Terios dan Toyota All New Rush.

Baca juga: Diskon Besar untuk Roof Box Oto Rack dan PlugnPlay di IIMS Hall B

"Kita melihat kehadiran mobil-mobil terbaru di Indonesia membawa dampak positif bagi kami. Khususnya permintaan untuk permintaan mobil-mobil jenis SUV yang semakin mendorong penjualan roof box Whale secara keseluruhan," ujar Ronny saat ditemui KabarOto di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/5/2018).

Whale Carrier

Lebih lanjut Ronny pun menambahkan, "Terlebih untuk produk Rush dan Terios baru, untuk mengakomodir kebutuhan kami punya model roof box Overlander, yang secara kapasitas lebih besar dan memiliki desain yang aerodinamis," paparnya.

Ia pun mengaku, bahwa proses pemasangan roof box Whale Overlander yang memiliki material plastik ABS yang dikenal lentur dan juga kokoh tersebut cukup mudah. "Untuk pemasangannya itu cukup mudah, tinggal plug and play dan waktunya pun singkat," jelasnya.

Whale Carrier

Whale Overlander sendiri memiliki ukuran 189 x 90 x 36 cm yang mampu menampung berat hingga 50 kg. Memiliki desain yang terlihat ramping, namun kapasitas yang terbilang besar hingga 650 liter. Setidaknya dengan kapasitas tersebut mampu menampung sebesar 2 koper berukuran besar dan 2 tas berukuran sedang.

Whale Carrier

Tak lupa, jika ingin memasang roof box tersebut diperlukan ekstra crossbar untuk dapat menopang roof box. Dengan model roof rail ala Rush-Terios yang memiliki model menyatu dengan atap, bisa dikombinasi crossbar Whale Flush. "Untuk pemasangan cross bar bisa dilakukan sendiri, cukup menggunakan kunci L," imbuhnya.

Sedikit informasi, roof box Whale Overlander yang memiliki warna black dan juga white glossy dijual dengan banderol Rp 6,7 juta. Sementara untuk crossbar Whale Flush dipasarkan dengan harga Rp 1,550 juta.

Whale Carrier

Editor : deni