POPULAR STORIES

Nih, Agenda Telkomsel IIMS 2019 Saat Penutupan

Nih, Agenda Telkomsel IIMS 2019 Saat Penutupan Foto: Kipli

KabarOto.com - Memasuki hari ke-9 penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran. Rupanya, hari libur mendatangkan banyak pengunjung sejak sepekan ini. Sebanyak 326,010 orang telah mengunjungi Telkomsel IIMS 2019 selama 7 hari, terhitung sejak hari pembukaan Kamis (25/4/2019) lalu.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengklaim Telkomsel IIMS 2019 sengaja dirancang sebagai pameran ramah untuk semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak kecil, lanjut usia (lansia), hingga kaum difabel.

“Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan untuk berbagi informasi mengenai industri otomotif melalu gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara.” jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pengunjung anak-anak usia 4 tahun kebawah dan lansia di atas 65 tahun mendapatkan fasilitas gratis masuk ke Telkomsel IIMS 2019. Tak hanya itu, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran pun sudah menyiapkan fasilitas pendukung lain seperti peminjaman stroller dan kursi roda secara gratis, bagi pengunjung yang membutuhkan.

Baca Juga: Pembalap 3 Zaman Ramaikan Telkomsel IIMS 2019

Selain itu, program lain yang dihadirkan Telkomsel IIMS 2019 adalah menghadirkan special show ‘The Iconic Movie Cars’ yaitu parade mobil-mobil iconic dari dunia film Hollywood. Parade ini menampilkan Batmobile x Mazda RX-7 Tokyo Drift x The Wasteland. Parade ini dimulai dari area The Wasteland dan melintasi area Center Piece of Carni setiap sore hari.

Nah, asyiknya lagi, Di penghujung Telkomsel IIMS 2019, pihaknya menyuguhkan beragam acara menarik salah satunya ajang motorsport bergengsi. Tahun ini Intersport Drift Academy akan menyuguhkan pengalaman langka karena Intersport akan menghadirkan beberapa drifter kelas internasional untuk memberikan pelatihan seputar cara menjadi drifter handal.



Jika di tahun lalu pihaknya hanya menggunakan empat orang coach yang akan memberikan ilmu mengenai drifting. Di Intersport Drift Academy 2019 ini akan menggunakan coach lebih banyak dan setiap kelas akan menggunakan coach yang berbeda-beda. Nah, jadi enggak ada alasan buat semua kalangan absen di serunya acara ini. Yuk, jadi saksi kehebatan para drifter unjuk gigi!