POPULAR STORIES

Pembalap 3 Zaman Ramaikan Telkomsel IIMS 2019

Pembalap 3 Zaman Ramaikan Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Rangkaian program acara pendukung pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada pekan ini rupanya bervariatif. Salah satu parameternya adalah antusiasme pengunjung pada hari libur di pertengahan pekan ini.

Menu baru yang tersedia di Telkomsel IIMS 2019 adalah Parade & Talkshow Komunitas Balap 3 generasi. Kegiatan ini menampilkan bapak dan anak yang masih aktif di dunia balap, baik menjadi pembalap, promotor balap, hingga pemilik tim balap.

Para tokoh tiga generasi ini memiliki nama besar di dunia motorsport nasional. Mereka adalah Alvin Bahar - Avila Bahar; Jimmy Lukita - Edhy Lukita; Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Ria Sungkar; Prasetyo Edi Marsudi, Bimo Pradikto, Canya Prasetyo; Andre Dumais - Debby Sahertian; Paul Montolalu, Vivi Montolalu, Eric Montolalu; Harry Sanusi - Reza Hariputra; Demas Agil - Agus Djohansyah. Turut hadir pembalap Indonesia Helmy Sungkar, walaupun dalam kondisi kurang fit tetap ikut berpartisipasi dalam aktifitas ini.

Baca Juga: Duet Ayah Anak Kompak Di Balap Sentul, Pulang Selalu Bawa Piala

Seluruh tokoh balap melakukan parade menggunakan mobil balap dan off-road saat memasuki Center Piece of Carni, kemudian diikuti dengan talk show di Infinite Stage. Demi memberikan pengalaman baru, para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 berkesempatan untuk foto bersama para tokoh balap. Diharapkan pihaknya, kegiatan ini dapat menumbuhkan inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan Motor Show, dapat mempertemukan pembalap lintas generasi dalam dunia motorsport nasional. Setidaknya momentum pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul ekosistem otomotif Indonesia, selain melakukan bisnis.”, tanggap Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.