POPULAR STORIES

Nih, Aksesori Sultan Bikin Daihatsu Rocky Lebih Ganteng

Nih, Aksesori Sultan Bikin Daihatsu Rocky Lebih Ganteng

KabarOto.com – Daihatsu baru saja merilis Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni Daihatsu Rocky. Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang yang mendapat unit mobil baru ini. Namun apabila kalian kurang puas dengan tampilan standar Rocky, boleh nih coba kit dari Modellista agar tampilan semakin sporty.

Modellista hanya mengubah tampilannya saja tanpa ada utak-atik bagian mesin. Terdapat beberapa bagian mulai dari depan, samping, hingga belakang.

Baca Juga : Begini Sejarah Daihatsu Rocky, Pernah Tenar Di Indonesia

Mulai dari depan, tentunya ada bagian lips yang desainnya lebih agresif dan sporty, namun masih meninggalkan kesan elegan khas Modellista. Diwarnai sesuai bodi, ada aksen silver doff di bagian tiap ujungnya, serta disematkan pula LED bar kecil sebagai pemanis.

Lanjut ke bagian samping, paling jelas tentu ada di bagian side skirt walau desainnya sederhana tapi lekukannya membuat tampilan Rocky jauh lebih kekar. Ditambah aksen pemanis krom pada sisi lampu depan membuatnya nampak lebih panjang dan tajam, lalu side body moulding krom yang berfungsi juga sebagai pelindung, dan aksen krom di sisi spoiler.

Untuk bagian belakangnya Modellista memberikan spoiler kecil agar tampak lebih sporty dan dinamis. Tak lupa juga terdapat aksen krom di pintu belakang, dan add on bumper belakang yang lekukannya sangat agresif, apalagi ditambah finishing dual muffler tip.

Baca Juga : Daftar Harga Resmi Toyota Raize Di Indonesia

Tidak hanya eksterior, untuk bagian interior disematkan juga beberapa aksesori wood panel di bagian dasbor dan doortrim. Ada juga iluminasi LED untuk ruang penyimpanan penumpang agar terlihat lebih eksklusif.

Soal harga, paket lengkap semua dijual sekitar kurang lebih 475.000 Yen atau setara Rp 63 jutaan. Bagaimana Sob, berminat?